Rabu, 26 Juni 2013

OM ELSITARA - IN DAN DIP (Album)



01. In dan dip - Rhoma Irama feat Ellya Khadam
02. Si Tua keladi - Ellya Khadam
03. Peristiwa malam pertama - Rhoma Irama
04. Peristiwa malam pertama - Ellya Khadam
05. Surat palsu - Rhoma Irama feat Ellya Khadam
06. Bertemu kembali - Ellya Khadam
07. Uang belanja - Rhoma Irama feat Ellya Khadam
08. Telah mempunyai - Ellya Khadam
09. Masa bodoh - Rhoma Irama feat Ellya Khadam
10. Aku tak percaya - Ellya Khadam
11. SIM SALABIM - Rhoma Irama
12. Baru aku tahu - Ellya Khadam

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Album yg bagus nih,kayak nya baru kemarin aku minta album ini langsung keluar..salut kang nana ah.
Kang kuningan nya ϑΐ mana? By utar ciwaru kuningan

Anonim mengatakan...

Album yg bagus nih,kayak nya baru kemarin aku minta album ini langsung keluar..salut kang nana ah.
Kang kuningan nya ϑΐ mana? By utar ciwaru kuningan

utar ciwaru mengatakan...

Memang blog ini satu2 nya blog dangdut lawas terbaik ..ada lagu risau oma irama om chandraleka kang..sekalian risau yang elvy sukaesih juga..by utar ciwaru

dangdut nostalgia nan abadi mengatakan...

utar ciwaru > oh.. iya sama2.. kebetulan pas lagi ada dan mood aja... aku juga suka lagu itu dan peristiwa malam pertamanya... aku didaerah karangtawang kuningan.. mangga diantos upami hoyong amengan mah... hehehe

dangdut nostalgia nan abadi mengatakan...

utar > untuk lagu risau lom bertemu atau mungkin kehapus... soalnya laptopnya baru diservis garansi selama 3 bulan langsung ke jkt... ganti dg hardisk baru...